Honda BeAT 150cc: Review, Spesifikasi, dan Harga yang akan Rilis di Tahun 2024

Honda BeAT 150cc: Review, Spesifikasi, dan Harga yang akan Rilis di Tahun 2024 - Selamat datang di ulasan All New Beat 150cc! Jika sedang mencari sepe

Honda BeAT 150cc: Review, Spesifikasi, dan Harga yang akan Rilis di Tahun 2024 - Selamat datang di ulasan All New Beat 150cc! Jika sedang mencari sepeda motor yang menggabungkan performa tinggi, fitur canggih, dan kenyamanan optimal, Beat 150cc adalah pilihan yang tepat. 

Dalam artikel ini, akan memberikan pembahasan mendalam mengenai spesifikasi, fitur unggulan, dan pengalaman berkendara dengan Honda Beat 150cc terbaru.  

Dengan membaca ulasan ini, Anda akan mendapatkan informasi yang menarik dan berguna untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat dalam memilih skutik terbaik untuk kebutuhan sehari-hari.  

Review Honda Beat 150cc: Tampilan Modern dan Fitur Unggulan 

Review Honda BeAT 150 cc rilis di Tahun 2024

All New Honda Beat 150 cc memiliki desain bodi yang futuristik dengan garis-garis tajam. Tampilan yang sporty ini membuatnya terlihat berani dan berkelas saat meluncur di jalanan.  Lampu LED depan dengan bentuk sipit memberikan pencahayaan lebih terang dan efisien dalam penggunaan energi. Sedangkan lampu belakang LED berbentuk segitiga memberikan kesan gaya yang stylish dan elegan. 

Panel instrumen digital Beat 150cc dilengkapi dengan layar LCD yang menampilkan berbagai informasi lengkap. Mulai dari kecepatan, jarak tempuh, trip meter, indikator bahan bakar, jam digital, indikator servis, hingga indikator Idle Stop System (ISS).  

Fitur ISS ini secara otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari tiga detik untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. 

All New Honda Beat 150cc juga dilengkapi dengan sistem kunci pintar yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci kontak. Cukup dengan menekan tombol pada remote control. 

Selain itu, pengendara juga dapat mengisi daya perangkat elektronik di dalam kompartemen depan yang luas, berkat adanya Charger Daya yang tersedia. Ban tubeless pada Beat 150cc lebih tahan terhadap kebocoran dan lebih mudah dalam perawatan.  

Baca juga: 50+ Modifikasi Motor BeAT Terbaik Terbaru di Tahun 2024

Spesifikasi Honda Beat 150cc: Performa Unggulan dan Fitur Modern 

  • Mesin 150 cc mengusung jenis 4 Langkah, SOHC, eSP yang memberikan tenaga maksimum sebesar 9,7 kW (13,2 PS) / 8.500 rpm.
  • Dengan kapasitas mesin sebesar 149,3 cc dan torsi maksimum 13,4 Nm (1,37 kgf.m) / 5.000 rpm, motor ini menawarkan performa yang bertenaga namun tetap irit dalam penggunaan bahan bakar. 
  • Honda Beat 150cc 2024 juga dilengkapi sistem pengereman menggunakan combi brake system (CBS), yang meningkatkan keamanan dan kestabilan saat berkendara.
  • Selain itu, motor ini memiliki tipe transmisi otomatis V-Matic dan tipe starter dengan kombinasi elektrik dan kick starter.  
  • Dalam hal dimensi, Honda Beat 150cc 2024 memiliki panjang 1.870 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm. Dengan jarak sumbu roda sebesar 1.256 mm dan ketinggian tempat duduk 740 mm, motor ini memberikan kenyamanan saat dikendarai.  
  • Dengan berat kosong yang ringan, yaitu 107 kg (CBS), 108 kg (CBS-ISS), dan 109 kg (Deluxe), motor matic ini sangat responsif dan mudah dikendalikan. 
  • Selain itu, Honda Beat 150cc 2024 juga dilengkapi dengan sistem suspensi depan berjenis teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun dengan peredam kejut tunggal.
  • Dengan ukuran ban depan 80/90 – 14 M/C 40P (Tubeless) dan ukuran ban belakang 90/90 – 14 M/C 46P (Tubeless), motor ini memberikan kestabilan dan kenyamanan saat berkendara. 
  • Honda Beat 150cc 2024 menggunakan cakram hidrolik dengan piston tunggal di rem depan.
  • Sedangkan rem belakang menggunakan tromol (untuk varian CBS dan CBS-ISS) atau cakram hidrolik dengan piston tunggal (untuk varian Deluxe). Sistem Kombinasi Rem (CBS) pada motor ini memberikan keamanan ekstra saat melakukan pengereman. 

Perkiraan Harga Honda Beat 150cc Terbaru 2024 

Perkiraan harga Honda Beat semua varian di tahun 2024 sangat ditunggu-tunggu. Honda Beat 150 Standar diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar 19 jutaan rupiah. Sementara Honda Beat 150 Street akan berkisar antara 25 jutaan hingga 26 jutaan rupiah untuk pasar Indonesia. 

Tidak ketinggalan, Harga Honda Beat 150cc tahun 2024 menawarkan berbagai keunggulan dan fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik. 

Baca juga: 10 Kelebihan dan Kekurangan Honda BeAT Deluxe, CBS 2024

Fitur Keamanan dan Kenyamanan Honda Beat 150cc 

Fitur Keamanan dan Kenyamanan Honda Beat 150cc

Honda Beat 150cc dilengkapi dengan fitur canggih seperti smart key system, full digital panel meter, idling stop system, combi brake system, dan tubeless tire. Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara. 

Smart key system memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci fisik. Pengendara dapat dengan mudah mengakses kendaraan tanpa harus mencari-cari kunci di saku mereka. Selain itu, sistem ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan anti-pencurian yang memberikan perlindungan tambahan. 

Kemudian, ada Full digital panel meter pada Honda Beat 150cc memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca kepada pengendara. Pengendara dapat melihat informasi seperti kecepatan, putaran mesin, dan level bahan bakar dengan jelas. Hal ini memudahkan pengendara untuk memantau kendaraan mereka saat berkendara. 

Dan yang tak pernah absen di motor rilisan Honda adalah Idling stop system yang membantu menghemat konsumsi bahan bakar. Dan, Combi brake system yang mengoptimalkan kinerja rem depan dan belakang secara bersamaan. Hal ini memberikan pengendalian yang lebih baik dan jarak pengereman yang lebih singkat. 

Terakhir, Honda Beat 150cc juga dilengkapi dengan tubeless tire, yang memberikan keuntungan dalam hal keamanan dan kenyamanan berkendara. Ban tubeless tidak akan mengempis secara mendadak ketika terkena paku atau benda tajam lainnya.  

Lengkapi Aksesoris Motor Honda Beat dengan Suku Cadang Berkualitas! 

Honda BeAT 150cc: Review, Spesifikasi, dan Harga yang akan Rilis di Tahun 2024

Untuk mempertahankan ciri khas sporty dari Honda Beat 150cc, sangat penting untuk menggunakan suku cadang yang tepat dan cocok dengan tipe ini. Hal ini tidak hanya akan memastikan performa maksimal, tetapi juga memperpanjang umur komponen motor.  

Honda Beat 150cc hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang lebih kekinian. Dilengkapi dengan teknologi canggih seperti smart key system, motor ini memudahkan pemiliknya dalam mengakses dan mengendalikan kendaraan.  

Selain itu, Beat 150cc juga dilengkapi dengan beragam fitur modern seperti keyless system, yang membuat pengoperasian kendaraan menjadi lebih praktis dan aman. 

Jadi, untuk memastikan keandalan, performa, dan menjaga ciri khas sporty yang telah menjadi identitas Honda Beat 150cc, pastikan menggunakan suku cadang yang tepat dan cocok dengan tipe ini. 

Suku cadang lengkap, kualitas OEM, dan berbagai penawaran menarik hanya di Astraotoshop.com. Kunjungi sekarang! 

Posting Komentar